Sunday, November 27, 2016

Kandungan Zat Shinzui Body Lotion Putihkan Kulit


Kandungan Zat Shinzui Body Lotion Putihkan Kulit
Memiliki kulit halus dan putih menjadi dambaan setiap orang baik pria maupun wanita. Namun manusia dilahirkan dengan gen yang berbeda sehingga setiap orang akan memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Namun warna kulit juga dapat mengalami perubahan akibat sentuhan dengan sinar matahari. Oleh karena itu untuk melindungi kulit dibutuhkan lotion yang mampu menangkal sinar matahari yaitu Shinzui body lotion.

Dalam memutihkan kulit tidak semudah membalikkan telapak tangan karena membutuhkan proses. Selain itu harus pandai memilih produk pemutih terutama dari segi komposisi. Seperti komposisi yang tertera dalam shinzui body lotion aman untuk kesehatan kulit Anda. Dalam kemasan shinzui terdapat ijin resmi dari BPOM RI. Kini produk shinzui memiliki kemasan baru yang berbeda dengan sebelumnya. 

Kemasan baru ini memberikan herba matsu oil-Japan (new Japan Formula) untuk kulit putih sehat. Selain itu pada ingredientsnya terdapat perbedaan dengan menggunakan Lactic Acid, sedangkan kemasan yang sebelumnya hanya menggunakan Lactic. Untuk ingredients lainnya sama dengan kemasan lama. Berikut zat-zat yang terkandung dalam shinzui body lotion dengan fungsinya, yaitu:

Herba Matsu Oil (HMO) merupakan bahan pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinas.

HMO Yang membantu mengubah pigmen melanin penyebab kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. kulit tampak lebih putih dan lembab.
Sakura Flower Extract membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. kulit tampak bening dan kenyal.
Paduan Herba Matsu Oil - Japan dan Ekstrak Bunga Sakura yang merawat kulit tubuh agar tampak lebih putih, melindungi kulit dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit.
Nah itulah kelebihan shinzui body lotion. Tidak heran jika banyak konsumen yang mempercayakan pemeliharaan kulitnya hanya pada shinzui. 

Baunya yang harum akan membuat kita betah dan semakin percaya diri. Untuk jenis body lotion berwarna putih,halus, lembut, dan wanginya membuat ketagihan. Body lotion ini merawat kulit tubuh agar nampak lebih putih, melindungi kulit dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit. Shinzui tidak memiliki efek samping dengan kandungan zat Herba Matsu Oil yang dapat memutihkan kulit Anda dengan seketika. segera dapatkan produk shinzui yang banyak manfaatnya ini di femaledaily.com.

No comments:

Post a Comment