Monday, September 11, 2017

\Ciri Khas Buah Yuzu Citrus yang membuatnya Jadi Buah Paling Dicari di Jepang

Sejak berada di awal tahun 2014 lalu, buah yuzu citrus menjadi salah satu buah yag paling banyak diburu dan dicari oleh para penduduk Jepang. Meski berasal dari negeri Cina, akan tetapi kenyataanya justru Jepang lah yang menjadikan buah ini begitu digemari. Adapun buah Yuzu ini sendiri merupakan buah turunan dari buah jeruk mandarin dengan citrus ichangensis. Mesikipun sangat di gemari di Jepang, akan tetapi buah Yuzu Citrus masih termasuk buah-buahan yang langka di temukan di pasar Indonesia saat ini.

Ada beberapa Ciri ciri buah Yuzu citrus yang paling paling khas sehingga menjadikannya sangat dicintai oleh Masyarakat Jepang. Ciri khas yang pertama itu adalah rasa buah tersebut yang sangat unik dan menyegarkan. Yuzu Citrus merupaka salah satu buah yang memiliki rasa yang sangat enak dan menyegarkan. Pasalnya buah yuzu ini merupakan buah turunan jeruk mandarin dengan citrus ichangensis. Sehingga rasa manis jeruk mandarin berkolaborasi dengan rasa asam Citrus. Cita rasa khas buah yuzu yag menyegarkan itu bagaikan anda memakan 3 buah sekaligus yaitu buah jeruk lemon, leci dan grapefruit.

Selain karena rasanya, ciri ciri buah Yuzu Citrus yang begitu khas sehingga menjadikannya sangat dicari ialah kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh kita. Kandungan mineral yang tinggi terdapat dalam buah Yuzu ini. Kandungan mineral sangat bagus sekali untuk meningkatkan cairan tubuh dan meningkatkan konsentrasi otak dan juga dapat membantu anda menjadi lebih semangat lagi. Selain itu kandugan vitamin C juga sangat bermanfaat bagi tubuh.

Jika sebelumnya dikatakan bahwa buah yuzu citrus ini merupakan buah-buahan yang langka dan jarang ditemukan di Indonesia. Selain itu, buah yuzu citrus juga memang memiliki harga yang cukup tinggi sehingga tak semua orang mampu membelinya. Akan tetapi hari ini anda bisa menikmati rasa enak dan segar buah Yuzu dengan sangat mudah dalam satu tegukan saja. karena, ada minuman YUZU.

No comments:

Post a Comment