Monday, February 19, 2018

Tips Desain Kamar Mandi Natural dan Minimalis


Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, modernisasi tidak hanya digunakan untuk memudahkan pencarian informasi dan lainnya. Namun berpengaruh juga terhadap suatu desain rumah. Bagi yang saat ini ingin mendesain ruangan rumahnya dengan desain terbaik seperti desain kamar mandi modern dan juga minimalis, dapat langsung memilih beragam ornamen atau furniture sesuai dengan kebutuhan. Konsep minimalis dan natural masih menjadi salah satu konsep yang paling populer di negara kita dimana konsep tersebut mampu sampai saat ini masih menjadi konsep ruangan yang paling banyak dipilih. Berikut ini akan saya jelaskan beberapa tips desain kamar mandi natural dan juga minimalis yang bisa anda terapkan di rumah.

1 .Pemilihan Lantai yang Tepat

Lantai adalah salah satu komponen paling penting di dalam kamar mandi karena lantai pada kamar mandi tidak boleh licin. Maka dari itu, pilihlah jenis lantai yang tepat seperti jenis lantai yang khusus agar tidak licin. Lantai licin pada kamar mandi sangat tidak aman untuk digunakan. Piilihan juga jenis lantai yang memiliki desain atau warna natural dan modern agar sesuai dengan konsep kamar mandi yang saat ini tengah anda inginkan. Jenis lantai seperti batu alam yang memiliki permukaan kasar bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi anda yang saat ini ingin memilih lantai yang tepat untuk kamar mandir yang akan dibuat.

2 .Pemilihan Dinding

Saat ini ada banyak jenis dinding yang bisa dipilih agar sesuai dengan desain kamar mandi modern yang memiliki konsep natural. Bebatuan alam bisa digunakan juga di dalam dinding kamar mandi anda agar tampak lebih natural. Anda bisa memilih warna atau jenis dinding yang sesuai dengan keinginan anda sendiri. Karena saat ini ada cukup banyak jenis dinding yang bisa anda gunakan untuk keperluan desain natural tersebut.

3 .Pemilihan Furniture

Furniture adalah salah satu hal yang tidak kalah penting. Kini anda bisa mengunjungi Ikea untuk bisa memilih desain furniture berkelas dengan beragam pilihan. Ada banyak furniture untuk kamar mandir yang bisa anda pilih dengan konsep yang sesuai dengan keinginan anda karena Ikea adalah tempat yang tepat untuk anda jadikan sebagai tempat belanja furiniture terbaik.

No comments:

Post a Comment