Thursday, March 1, 2018

Keunggulan Sekolah Islamic School Bogor

Keunggulan Sekolah Islamic School Bogor
Islamic school bogor
Menerapkan dan meningkatkan nilai-nilai islami di dalam kehidupan bermasyarakat dan juga bernegara sangatlah penting untuk generasi muda. Melihat kepad faktanya bahwa sebenarnya negeri Indonesia tercinta ini bukan kekurangan orang yang pintar atau yang berilmu tetapi negeri Indonesia justru sangat kekurangan dengan orang yang memiliki tingkat kejujuran dan juga keimanan yang tinggi. 

Rasanya jika semua orang memiliki rasa kejujuran dan keimanan yang tinggi maka kasus sepert korupsi tentunya tidak akan pernah terjadi. Kasus koropsi ini adalah contoh kecil dampak dari ilmu yang tidak diiringi dengan iman, maka dari itu pendidikan yang bernuansa islam sangatlah penting agar bisa terciptanya generasi penerus bangsa yang memiliki ilmu tinggi dan juga iman yang kuat. Salah satu cara yang bisa dilakukan unuk meningkatkan nilai islami adalah dengan melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah yang berbasis islami ssalah satunya adalah di islamic school bogor dwiwarna.

Untuk menambah pengetahuan anda maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan tentang beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sekolah islami dwiwarna ini. kelebihan yang pertama terletak pada segi sarana dan juga fasilitas, dimana fasilitas yang ditawarkan oleh dwiwarna sangatlah lengkap dimualai dari perpustakaan, mushola, dan masih banyak fasilitas yang lainnya. 

Semua fasilitas ini bertujuan agar siswa dan siswi dwiwarna bisa mendapatkan kemudahan dalam belajar dn bisa menyerap ilmu yang diberikan dengen lebih baik. kelebihan yang selanjutnya adalah proses belejar mengejar yang sangat nyaman karena ruangan kelas yang sangat menunjang pada proses belajar mengajar sehingga tentunya dengan rungan kelas yang memadai dan juga menunjang maka proses belajar mengajar juga akan berlangsung lebih maksimal dan efektif.

Sekian yang bisa kami sampaikan mengenai sedikit penjelasan tentang beberapa kelebihan yang dimiliki oleh islamic school bogor dwiwarna. Sekolah yang satu ini sangat cocok untuk generasi muda agar generasi muda tersebut bukan hanya memiliki ilmu formal yang tinggi tetapi juga bisa memiiki pengetahuan dan wawasan yang luas tentang agama islam.

No comments:

Post a Comment