Sunday, October 16, 2016

Kelebihan Menyantap Shabu Shabu di Restaurat Shabu Gen Jakarta


Shabu merupakan salah satu dari sekian banyak jenis menu masakan khas Jepang yang banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia saat ini. Jenis masakan yang satu ini merupakan makanan yang terbuat dari daging sapi pilihan yang diiris tipis kemudian disajikan dengan cara yang unik. Best shabu shabu Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan adalah shabu yang ditawarkan oleh restaurant Shabu Gen yang sudah dikenal oleh banyak orang karena merupakan restaurant terbaik yang menyajikan berbagai menu masakan Jepang berkualitas. Bagi anda yang tertarik untuk menyantap masakan yang satu ini di Shabu Gen, simak berikut beberapa kelebihan dan keunggulannya. 

1. Kualitas Bahan Terbaik Kualitas bahan yang disajikan merupakan kualitas terbaik seperti daging yang digunakan pada Shabu yang ditawarkan di tempat makan yang satu ini merupakan daging yang berkualitas baik yakni daging sapi wagyu berkualitas grade tertinggi. Wagyu adalah jenis sapi yang memiliki kualitas daging terbaik di Jepang dan di dunia. Dengan demikian, bahan yang digunakannya pun diimport langsung dari Jepang sehingga kualitas shabunya merupakan kualitas yang pas sesuai dengan aslinya. Wagyu sendiri merupakan jenis daging yang memiliki tingkat pemarbelan atau marbeling yang baik sehingga mampu memproduksi lemak tak jenuh dalam jumlah yang tinggi. 

2. Kualitas Tempat yang Nyaman Selain makannya yang memiliki tingkat kualitas tertinggi, anda pun bisa dimanjakan dengan view atau pemandangan dari atas kota Jakarta yang menawan karena tempat yang satu ini berada di lantai 46 The Plaza Jl Thamrin Jakarta. Dengan demikian, sangat cocok untuk anda gunakan sebagai tempat makan bersama keluarga tercinta atau bersama rekan-rekan anda. Selain itu, pengolahan makanan bahkan melibatkan seorang chef terbaik dan berpengalaman sehingga rasanya akan menjadi lebih baik. Selain menawarkan best shabu shabu Jakarta tempat yang satu ini pun menyediakan berbagai jenis menu makanan yang bisa anda pilih lainnya yang merupakan resep masakan Jepang terbaik seperti salah satunya sukiyaki yang juga menggunakan bahan daging sapi terbaik. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi.