Wednesday, February 22, 2017

Shabu Shabu Gen Bukan Sekedar Tempat Makan Biasa


Jalan Thamrin adalah sebuah kawasan elite di jantung kota Jakarta. Berbagai gedung pencakar langit, kantor perusahaan asing, kantor bank yang bonafide, bahkan kantor kedutaan negara maju pun ada di sekitar kawasan tersebut. Oleh karena itu, fasilitas-fasilitas pendukungnya pun merupakan fasilitas- fasilitas yang berkelas di tingkat dunia. Misalnya saja fasilitas restoran yang dibutuhkan untuk sekedar makan siang dengan para kenalan atau rekan bisnis pun memerlukan restoran yang benar-benar mengutamakan kualitas. Baik dari menu makanan yang disajikannya ataupun dari segi pelayanan dan fasilitas lainnya. Shabu Shabu Gen adalah salah satu restoran jepang yang benar- benar dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Semua menu yang disajikan di Shabu Shabu Gen bukanlah sekedar menu penghilang lapar atau penghilang haus saja. Apalagi menu utamanya yang bernama shabu shabu. Shabu shabu yang disajikan di sini benar-benar sajian istimewa layaknya sebuah karya seni. Chiefnya membuat dengan sangat ekslusif begitupun penikmatnya, mengapresiasi makanan tersebut layaknya sebuah karya seni yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu, wajar saja jika Shabu Shabu Gen masih banyak pengunjung walaupun harga yang ditawarkan cukup fantastis dengan ukuran rupiah. Mungkin saja, untuk ukuran dolar atau yen harga tersebut adalah harga yang wajar untuk sebuah makanan berkualitas dan menyehatkan.

Shabu shabu yang disajikan di Shabu Shabu Gen berupa lembartan daging sapi kelas premium yang disajikan mentah di meja pengunjung. Ada tahapan pengerjaan yang harus dikerjakan terlebih dahulu untuk dapat menikmatinya. Misalnya saja dengan mencelupkan lembaran daging pada kuah yang disajikan pada panci yang masih dilengkapi alat pemanasnya. Memasukkan sayuran segar sebagai bahan pengkapnya, juga mangkuk-mangkuk saus yang akan dijadikan tempat untuk mencelupkan lembaran daging dan sayur yang sudah selesai dicelup pada kuah panas tadi. 

Cara makan yang seperti ini sangat cocok untuk acara makan yang bukan hanya sebagai sarana penghilang lapar atau haus saja. Namun menjadi ajang pendekatan dengan orang-orang yang akan menjadi partner baik untuk urusan pribadi atau urusan bisnis. Dengan tempat yang mendukung dan sajian menu shabu shabu yang istimewa, lobi-lobi bisnis pun sangat mungkin dilancarkan.