Friday, June 2, 2017

Buah Yuzu mengantarkan Hidup Sehat

Buah Yuzu mengantarkan Hidup Sehat
Anda pasti sering mengkonsumsi buah jeruk. Selain rasanya yang manis buah jeruk ini kaya dengan vitamin C. Maka tak heran jika banyak penggemar buah jeruk. Namun apa jadinya jika Anda mengkonsumsi buah jeruk yag rasanya asam dan kecut. Pasti Anda bergidik kan dan ogah mengkonsumsinya ? Namun berbeda dengan buah Yuzu sejenis buah jeruk namun rasanya asam dan kecut tapi banyak orang yang memburunya. Nah pada buah Yuzu yang diburu bukan rasanya tapi manfaat buah Yuzu.

Buah Yuzu terbukti banyak mengandung zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Buah ini bukan sembarang jeruk karena tersimpan seribu manfaat. Mengkonsumsi buah Yuzu seperti mengkonsumsi jamu meskipun pahit tapi orang sudah mengetahui manfaatnya. Oleh karena itu untuk menghilangkan rasa asam dan kecut sebelum mengkonsumsi buah Yuzu sebaiknya diolah terlebih dahulu. Berikut beberapa manfaat buah Yuzu, yaitu:

Mencegah dan mengobati sariawan. Seperti kita ketahui untuk mencegah sariawan yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Namun dengan mengkonsumsi buah Yuzu ada lebihnya yaitu mengobati sariawan secara cepat. Hal ini disebabkan karena kandungan vitamin C pada buah Yuzu sangat tinggi dibandingkan dengan buah-buahan lainnya.

Awet Muda. Memiliki wajah cantik dengan kulit yang mulus dan bercahaya merupakan dambaan setiap wanita. Hal ini dapat Anda wujudkan dengan mengkonsumsi buah Yuzu karena kandungan vitamin dan mineral pada buah Yuzu sangat tinggi. Dengan mengkonsumsi buah Yuzu akan mencegah timbulnya kerutan-kerutan pada wajah yang menyebabkan penuaan dini sehingga kulit wajah akan fresh dan tanpa muda dari usia sebenarnya.

Menjaga Kekebalan Tubuh. Hal inilah yang terpenting pada buah Yuzu. Pada saat ini polusi udara, air, dan tanah sangat rentan menimbulkan penyakit. Untuk menghindari hal tersebut Anda membutuhkan system kekebalan tubuh yang kuat. Untuk memperoleh kekebalan tubuh yaitu dengan mengkonsumsi buah Yuzu.

Diet secara alami. Bagi Anda yang ingin melakukan diet sangat efektif untuk mengkonsumsi buah Yuzu karena mengandung banyak serat yang membuat perut terasa kenyang lebih lama. Dengan mengkonsumsi buah Yuzu akan menghindarkan kita untuk mengkonsumsi makanan lain sehingga menimbulkan penimbunan lemak.

Beribu manfaat dari buah Yuzu akan mengantarkan kita hidup lebih sehat. Manfaat buah Yuzu akan menghindarkan kita dari efek samping obat-obatan kimia. Karena terlalu banyak mengkonsumsi obat kimia akan menumpuknya racun pada tubuh kita. Hal inilah yang menyebabkan daya tahan tubuh menurun.

No comments:

Post a Comment