Thursday, June 15, 2017

Studi Ke Luar Negeri Dengan Bekal Prestasi

Studi Ke Luar Negeri Dengan Bekal Prestasi
Siapa yang tidak mau studi di luar negeri, karena jika Anda memiliki peluang untuk bisa menempuh pendidikan di luar negeri adalah salah satu pencapaian dalam impian Anda. Mengapa seperti itu? Karena tidak semua orang dapat mengenyam pendidikan sampai ke jenjang yang lebih tinggi, apalagi sampai sudi di luar negeri. Tidak sedikit orang yang memiliki kecukupan dalam materi tapi mereka jarang yang ingin studi d luar negeri, 

Namun banyak orang yang kekurangan secara materi, justru berkeinginan sangat tinggi untuk bisa menempuh pendidikan di luar negeri. Meskipun secara materi tidak berkecukupan, tapi mereka yang berkeinginan kuat hanyalah berbekal prestasi. Ya, prestasi yang mereka miliki sebaga modal utamanya. Studi Ke Luar Negeri memang menjadi keinginan banyak orang yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan disana.

Berbaga Universitas terbaik dunia menjadi impian yang tidak hanya sebagai tempat menuntut ilmu pengetahuan saja, namun menjadi tempat dimana mereka dapat mengapai cita-cita besarnya. Jika Anda seorang yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik, semestinya tidak harus berputus asa untuk meraih mimpi-mimpi yang terpendam, apalagi berkeinginan untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Apapun bisa Anda lakukan, seperti mencari peluang beasiswa yang mengantarkan Anda untuk mewujudkan impian tersebut. Sebetulnya tidak sulit jika Anda memiliki prestasi yag mempuni, karena banyak pemberi beasiswa yang mencari potensi-potensi muda berprestasi untuk di sekolahan secara gratis bahkan sampai ke luar negeri. 

Kuncinya adalah, Anda harus banyak mencari informasi dari berbagai sumber untuk mendapatkan beasiswa bagi orang-orang yang berprestasi seperti Anda. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus memiliki wawasan luas serta kemampuan berbahasa asing yang cukup, seperti bahasa Inggris. Karena dengan modal memiliki bahasa Inggris, Anda sudah bisa mengikuti berbagai tes khusus yang diselenggarakan oleh pihak kampus sebagai syarat masuk perguruan tinggi di luar negeri.

Jika Anda ingin Studi Ke Luar Negeri, maka persiapkan diri untuk mengikuti test TOEFL, IELTS ataupun GMAT dan lainnya di Edupac Jakarta. Informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke Edupac Indonesia di Gedung WTC 1 Lt. 10, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31, Karet, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment