Sunday, November 18, 2018

Jaminan Asuransi Penerbangan Khusus Maskapai Lion Air


Terbang dengan salah satu maskapai komersial di Indonesia dengan biaya terjangkau kini semakin nyaman. Lion Air kini hadir semakin lengkap dengan asuransi penerbangan PT. Asuransi Simas Net. Melalui produk asuransi bertajuk Lion Air Travel Insurance memberikan tiga benefit utama yang semakin memberikan keamanan bepergian menggunakan pesawat. 

Asuransi penerbangan Lion Air Travel Insurance tersedia dalam dua jenis perlindungan yaitu untuk perjalanan Pulang Pergi serta Sekali perjalanan. Untuk penumpang peawat Lion Air yang melakukan perjalanan pulang pergi maka akan mendapatkan perlindungan asuransi sejak keberangkatan, selama perjalanan hingga kembali ke bandara asal. Sementara untuk jenis produk sekali perjalanan, maka penumpang yang bepergian dengan Lion Air mendapatkan perlindungan sejak keberangkatan hingga tiba di bandara tujuan. 

Jaminan Lion Air Travel Insurance 

Lion Air Travel Insurance memberikan perlindungan yang lebih selama perjalanan, termasuk kecelakaan dan ketidaknyamanan perjalanan seperti keterlambatan perjalanan dan kehilangan bagasi. Seli itu masih banyak keuntungan lainnya yang memberikan jaminan selama bepergian menggunakan maskapai penerbangan lon Air, antara lain.
  1. Jaminan Kecelakaan Diri, memberikan penggantian atas resiko kecelakaan diri sesuai dengan pertanggungan yang dipilih.  Dengan resiko meninggal dunia atau cacat tetap total sebagai akibat dari kecelakaan yang terjadi baik ketika di atas pesawat terbang maupun selama dalam perjalanan di daerah tujuan.
  2. Keterlambatan Penerbangan, memberikan penggantian atas keterlambatan keberangkatan dengan minimum keterlambatan 5 jam.
  3. Kerusakan dan Kehilangan Bagasi, memberikan penggantian atas kehilangan atau kerusakan bagasi dan harta benda di dalam bagasi ketika dalam perjalanan menggunakan Lion Air.
  4. Biaya Perawatan Medis Darurat akibat Kecelakaan, memberikan penggantian biaya perawatan medis darurat di Rumah Sakit sebagai akibat dari cedera karena kecelakaan yang diderita oleh Tertanggung selama perjalanannya di daerah tujuan.
  5. Evakuasi Medis Darurat dan Repatriasi, memberikan penggantian biaya repatriasi jenazah dan evakuasi atau repatriasi medis darurat (dalam keadaan kritis). 
  6. Pengurangan Waktu Perjalanan, memberikan penggantian atas timbulnya biaya tambahan yang tidak dikembalikan dari tiket Lion Air apabila harus memperpendek waktu perjalanan. 
  7. Kehilangan Dokumen Perjalanan, memberikan penggantian biaya pembuatan kembali atas hilangnya dokumen perjalanan. 


Selain tujuh jamina tersebut masih banyak jaminan lainnya yang bisa Anda dapatkan dalam paket asuransi penerbangan Lion Air dari Sinarmas. Untuk mendapatkan produk Asuransi tersebut, segera kunjungi website asuransisinarmas.net sekarang juga. Save flight and enjoy your trip!

No comments:

Post a Comment