Wednesday, June 26, 2019

Cara Jitu Memilih Rak Tempel Dinding Ruang Tamu

Cara Jitu Memilih Rak Tempel Dinding Ruang Tamu
rak tempel dinding

Jangan lupakan hiasan dinding sebagai salah satu elemen penting dalam menciptakan desain interior ruangan yang cantik. Terlebih jika Kamu ingin mendekorasi ulang ruang tamu minimalis Kamu agar terlihat lebih luas, nyaman, dan indah dipandang mata. Karena, ruangan tamu adalah bagian yang nantinya akan menjadi kesan pertama bagi siapapun yang singgah. Tentunya Kamu menginginkan kesan positif yang membekas kepada para tamu, bukan?.

Sehingga siapapun akan merasa nyaman dan betah saat bertamu ke rumah. Untuk itu, diperlukan tatanan ruangan yang baik serta keserasian antara furniture dengan konsep ruangan. Selain rak tempel dinding, bagaimana cara mendekorasi dinding ruangan dengan keterbatasan ruang? Hiasan dinding apa yang cocok dipasang? Kemudian, langkah apa yang tepat untuk memilih jenis hiasan dinding untuk ruang tamu anda, temukan jawabannya berikut ini. 


Pada dasarnya, banyak orang orang yang menjadikan lukisan sebagai jenis hiasan dinding untuk ruangan, terutama di ruang tamu. Tapi, sebagian orang tidak terlalu memperhatikan kesinambungan antara tema ruangan dengan jenis lukisan yang akan dipasang. Kemudian, jenis hiasan lukisan seperti apa yang tentunya cocok dipasang di ruang tamu minimalis? Hal yang perlu diperhatikan sebelum Kamu membeli lukisan untuk ruang tamu minimalis adalah lihat bentuk bingkainya. 

Agar menyatu dengan konsep minimalis, sebaiknya pilih bingkai lukisan yang simple tanpa banyak ukiran dan ornamen. Contohnya, jenis lukisan yang sempat populer, yakni satu lukisan yang terpotong menjadi beberapa bagian dengan bingkai sederhana. Kamu bisa mencobanya. Hiasan dinding jenis lain yang dapat diaplikasikan untuk ruang tamu minimalis adalah rak tempel. Dengan hiasan dinding ini, ruang tamu Kamu akan terlihat lebih cantik. 

Tidak hanya berfungsi sebagai nilai estetika, rak tempel dinding juga bermanfaat secara fungsional. Kamu bisa temukan beragam jenis dan bentuk rak kayu unik yang dapat dijadikan hiasan dinding. Misalnya, rak kayu berbentuk pohon beserta bahannya. Pada hiasan dinding ini, Kamu dapat memajang beragam benda, mulai dari pajangan, benda-benda koleksi, buku-buku favorite, action figure, dan lainnya. Tentunya, rak tempel ikea ini sangat multifungsi bagi ruang tamu Kamu yang mungil.

No comments:

Post a Comment