Wednesday, November 20, 2019

Tips Merawat Rambut Dengan Shampo Clear

Tips Merawat Rambut Dengan Shampo Clear
shampoo clear

Rambut yang sehat dan berkilau menjadi salah satu tanda bahwa Anda adalah orang yang rajin merawat kesehatan rambut. Untuk bisa memiliki rambut yang sehat tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan di salon kecantikan. Hal ini dikarenakan cukup dengan menggunakan shampoo Clear saja maka Anda sudah bisa mendapatkan ke kilauan dan rambut yang sehat sesuai keinginan.

Untuk melakukan perawatan pada rambut menggunakan Clear shampoo bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah yaitu seperti berikut ini:

1. Gunakan shampoo anti ketombe
Kandungan shampo untuk anti ketombe memiliki banyak vitamin yang dapat menutrisi rambut. sebaiknya Anda menggunakan sebagaimana mestinya karena jika sampo ini digunakan secara sembarangan justru mengurangi pigmen rambut sehingga akan menjadikan tampilan rambut memudar. Hal ini tidak banyak diketahui oleh orang sehingga kesalahan yang seperti ini seringkali terjadi.


2. Selalu berikan conditioner
Untuk menjaga kelembaban rambut supaya tidak terlihat kering maka Anda membutuhkan Clear shampoo yang diaplikasikan dengan conditioner setelah keramas. Namun perlu diperhatikan bahwa ketika menggunakan conditioner, sebaiknya Anda tidak mengenai kulit kepala supaya tidak menimbulkan ketombe.

3. Jangan terlalu sering terkena paparan sinar matahari
Terlalu sering berada di bawah paparan sinar matahari dapat menjadikan warna rambut terlihat rapuh dan kusam. Jika memang Anda terlalu banyak melakukan aktifitas di luar ruangan sebaiknya gunakan pelindung kepala misalnya seperti topi dan imbangi dengan penggunaan shampoo Clear.

4. Kurangi penggunaan hair dryer
Penggunaan hair dryer memiliki resiko yang dapat menjadikan warna rambut menjadi kusam dan memutar. Hal ini dikarenakan suhu panas dari hair dryer yang menyebabkan rambut terasa lebih kering atau krispi. Apabila Anda ingin mengeringkan rambut sebaiknya gunakan kipas angin atau menggunakan hair dryer pada suhu yang dingin.

Pada dasarnya memiliki rambut yang sehat dan berkilau dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah karena saat ini ada ada produk Shampo yang bisa Anda gunakan Untuk melakukan perawatan pada rambut supaya terasa lebih lembut, halus dan sehat. Salah satu produk perawatan yang bisa Anda gunakan yaitu shampo Clear yang sangat mudah Anda jumpai di pasaran.

No comments:

Post a Comment