Tuesday, April 14, 2020

Cara Mudah Membeli Kurs Dollar Hongkong Online

Kurs Dollar Hongkong 

Bagi sebagian orang, aktivitas jual beli mata uang asing merupakan salah satu hal yang penting. Terutama bagi mereka yang sering ke luar negeri, baik untuk tujuan liburan, maupun pekerjaan. Kini, jual beli mata uang asing semakin mudah dilakukan. Bahkan, kita bisa membelinya secara online. Salah satunya seperti kurs dollar Hongkong yang kini bisa Anda beli dan jual kembali secara online.

Namun, sebelum Anda melakukan jual beli mata uang asing, Anda harus perhatikan terlebih dahulu money changer yang akan Anda pilih. Pastikan Anda memilih tempat yang tepat untuk membelinya. Karena, tidak semua perusahaan memiliki kualitas dan kredibilitas yang baik. Carilah tempat yang sudah sering direkomendasikan oleh banyak orang. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan tempat yang tepat sesuai dengan yang diinginkan.


source: https://assets.jenius.com/assets/2019/05/18113124/0101.png

Kini, Anda bisa melakukan jual beli mata uang asing melalui aplikasi bernama Jenius. Aplikasi ini dapat membantu Anda yang ingin membeli mata uang asing. Jenius adalah aplikasi dari Bank BTPN, yang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Aplikasi ini cocok sekali untuk Anda yang ingin membeli mata uang asing secara mudah dan juga cepat.

Jenius adalah aplikasi yang tersedia di smartphone berbasis Android maupun smartphone berbasis iOS. Aplikasi ini sudah bisa Anda unduh secara mudah dan cepat melalui Playstore maupun melalui Appstore. Di kedua tempat tersebut, Anda bisa mengunduhnya, lalu kemudian menggunakannya untuk kebutuhan Anda.

Selain dollar Hongkong, juga terdapat mata uang asing lainnya yang bisa Anda beli secara langsung. Melalui aplikasi ini, Anda akan semakin mudah dan juga cepat pada saat melakukan pembelian mata uang asing. Selain itu, keamanannya pun terjamin. Karena, aplikasi Jenius sudah terdaftar dan juga diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Artinya, transaksi jual beli mata uang asing di Jenius menjadi semakin nyaman dan aman.

Demikian ulasan seputar kurs dollar Hongkong yang kini sudah bisa Anda beli secara online via aplikasi Jenius. Selain itu, ada banyak aktivitas perbankan dan transaksi lain yang bisa Anda gunakan pada aplikasi.

No comments:

Post a Comment