Wednesday, April 29, 2020

Jenius Hadirkan Pinjaman Online Bunga Rendah

Pinjaman Online Bunga Rendah

Bagi sebagian besar masyarakat, Jenius adalah salah satu aplikasi perbankan yang sudah tidak asing lagi di telinga. Adapun fitur menarik banyak ditawarkan melalui aplikasi ini seperti menabung, memiliki deposito, pembayaran online hingga mengajukan pinjaman. Ya, untuk yang terakhir ini memang sangat membantu khususnya bagi mereka yang membutuhkan dana siaga dalam waktu cepat.

Flexi Cash dari Jenius ini sendiri adalah pinjaman online bunga rendah yang dikeluarkan oleh Bank BTPN dan dibawah pengawasan OJK. Segala transaksi yang dilakukan secara online merupakan upaya pihak Bank untuk mengimbangi perkembangan teknologi yang dulunya dilakukan secara konvensional namun berubah dengan adanya teknologi.

source: https://assets.jenius.com/assets/2018/12/09090506/05-LOS-processing-e1544346857384.png


Cukup banyak kemudahan yang ditawarkan oleh Flexi Cash ini dimana salah satunya adalah tidak memerlukan persyaratan yang menyulitkan. Misalnya saja ada agunan seperti surat BPKB, sertifikat tanah atau lainnya. Namun cukup dengan mengunduh aplikasi di PlayStore dan mengisi beberapa data yang diperlukan.

Berbicara soal pinjaman tentu tidak bisa dipisahkan dari yang namanya bunga. Adapun penentuan bunga itu sendiri bervariasi tergantung dari kebijakan yang memberi pinjaman. Nah, di Flexi Cash ini sendiri memberikan kisaran bunga sekitar 1.75% hingga 2.25% dengan masa tenor hingga 36 bulan. Enaknya lagi, bunga ini bisa turun dari ketentuan sebelumnya jika melakukan pembayaran diawal. Dan, tidak semua nasabah menerima bunga yang sama atas pinjaman yang diajukan.

Dari hal diatas maka wajar jika Flexi Cash termasuk pinjaman online bunga rendah yang terbaik dan terpercaya. Apalagi, penetapan bunga juga berdasarkan dari jumlah dana yang digunakan alias tidak menyeluruh dari total limit yang diberikan. Jadi, sangat memudahkan dan tidak memberatkan nasabah bukan?

Bagaimana cara pengajuannya? Untuk saat ini memang, Flexi Cash hanya diberikan pada nasabah pilihan dimana ketentuan dan persyaratannya hanya pihak Bank yang berhak. Nah, setelah mendapatkan undangan tersebut, maka secara otomatis fitur Flexi Cash ini ada di menu Jenius. Segeralah mengajukan aplikasi dimana proses pencairan hanya berkisar 5 hari saja. Dan apabila ditolak, Anda bisa mengajukannya dalam 120 hari. Jadi, tunggu apalagi?

No comments:

Post a Comment