Tuesday, January 3, 2023

Harga Gadget 2019 : Smartphone Untuk Games Harga 1 Jutaan

Mencari smartphone untuk bermain games di harga sejutaan, tentunya bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya smartphone untuk games ini biasanya memiliki harga gadget 2019 nya di kisaran 2-3 jutaan. Dengan harga smartphone kisaran tersebut, tentunya bisa menjalankan game-game android yang sedang hype saat ini seperti diantaranya ada game mobile legend, pubg mobile dan lain sebagainya. 

Namun kini kami akan merekomendasikan smartphone untuk games murah, di range harga 1 jutaan yakni adalah Xiaomi Redmi 5. Xiaomi ini merupakan brand smartphone asal Tiongkok, yang sejak awal kemunculannya dikenal dengan predikat flagship killer. Yang mana predikat tersebut memiliki artian setiap produk smartphone buatan Xiaomi ini, selalu memiliki harga yang lebih murah daripada produsen smartphone lainnya di spesifikasi mesin yang sama. Dan salah satu produk smartphone murah Xiaomi Redmi 5 ini, bisa anda dapatkan di kisaran 1 - 1,5 jutaan saja. Adapun spesifikasi lengkap dari smartphone yang satu ini adalah sebagai berikut :



  • LayarIPS LCD 5.7 inches, 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio

  • ChipsetQualcomm SDM450 Snapdragon 450

  • CPUOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53

  • GPUAdreno 506

  • Memori Internal32 GB ROM, 3/4 GB RAM atau 16 GB ROM, 2 GB RAM

  • Memori EksternalmicroSD, up to 128 GB

  • Kamera Belakang12 MP (f/2.2, 1.25 μm), phase detection autofocus, LED flash

  • Kamera Depan5 MP, 1080p

  • OS & BateraiAndroid 7.1.2 (Nougat), 3300 mAh

Dengan melihat komponen dapur pacu yang disematkan pada smartphone ini, maka sudah tentu bisa menjadikan smartphone xiaomi redmi 5 ini masih layak kamu pilih untuk keperluan gaming kamu di range harga 1 jutaan saja. Dengan berbekal baterai cukup besar berkapasitas 3300 mAh, bisa membuat kamu ngegame hampir seharian. Bahkan game sekelas Ashpalt 8 : Airbone, bisa kamu atur dalam pengaturan high resolution di smartphone yang satu ini. Selain itu kualitas kamera yang ditawarkan dari smartphone ini  juga terbilang cukup bagus, untuk keperluan foto-foto dan upload foto ke berbagai sosmed kamu.

Demikian ulasan mengenai harga gadget 2019 untuk keperluan gaming kamu di range harga 1 jutaan ini, semoga bermanfaat !

 


No comments:

Post a Comment