Monday, January 2, 2017

Cara Penggunaan Eye Shadow Sari Ayu

Cara Penggunaan Eye Shadow Sari Ayu
Setiap wanita memiliki kadar kecantikannya masing-masing, ada yang memiliki kcantikan luar biasa, kecantikan sederhana dan kecantikan yang biasa. Untuk tampil cantik itu perlu modal khusus, memang benar sekali, cantik itu perlu penataan yang sesuai dengan estetika yang baik, agar pencaran kecantikan dan rona wajah terlihat elegan atau anggun. 

Pada dasarnya, setiap wanita memiliki keinginan untuk tampil cantik, bukan karena ingin dipuji dan dipuja, karena sudah menjadi kodratnya dan hal tersebut secara alamiah ditampikan dari perilaku sehari-harinya, mereka selalu memanjakan diri, merias wajah dan tubuhnya, menjaga keindahan tubuh agar selalu tampil ideal. 

Begitu juga dengan wajah cantiknya, berbagai produk kecantikan yang ada saat ini sudah pasti untuk mempercantik diri seorang wanita, tidak terkecuali produk Sari Ayu yang selalu memberikan produk-produk terbarunya dalam berbagai inovasi dan inspirasi, eye shadow Sariayu Martha Tilaar.

Tahun 2016 lalu, Sari Ayu Martha Tilaar mengusung tema Tren Color Inspirasi Krakatau pada salah satu alat kecantikannya, yaitu eye shadow. Warna-warni indah eye shadow dari Sari Ayu cukup indah dan perpaduan warna lainnya yang begitu memukau, jika kamu suka menggunakan eye shadow, ada cara-cara khusus agar eye shadow yang kamu aplikasikan terlihat elegan dan indah. 

Pertama, gunakan warna dasar yang natural sebelum menggunakan warna-warna terang, gunakan warna yang sesuai dengan warna kulit kelopak mata kamu. Kedua, aplikasikan warna lain setingkat dari warna dasar, berikan warna-warna yangindah di setiap sudut mata, jangan ragu untuk mengaplikasikannya, karena warna-warni eye shadow dari Sari Ayu memberikan keindahan pada kelopak mata kamu. 

Gunakan sesuai tema acara, jika acara formal gunakan warna-warna yang soft dan tidak terlalu menmpilkan warna yang ceria, jika acara semi formal, pesta, kamu bisa mengaplikasikan warna-warna yang terang dan ceria.

Untuk informasi produk, review produk eye shadow Sari Ayu, bisa kamu lihat di femaledaily.com. berbaga ulasan produk kecantikan tersedia lengkap di website nomor satu untuk wanita, femaledaily.com.

No comments:

Post a Comment