Friday, January 6, 2017

Cara Mudah Menjadi Anak Cerdas

Cara Mudah Menjadi Anak Cerdas
Memiliki anak cerdas dan sehat adalah impian setiap orang tua, namun untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah. Ada beberapa faktor yang menjadikan anak tersebut cerdas, antara lain adalah faktor genetika atau keturunan yang mana orang tua juga harus cerdas, dan faktor selanjutnya adalah faktor lingkungan atau keluarga yang membentuk kecerdasan anak, dan yang ketiga adalah faktor makanan yang dikonsumsi oleh anak. 

Untuk faktor makanan merupakan faktor yang cukup mudah dibanding yang lainnya, cobalah untuk memberikan anak anda makanan yang memiliki gizi seimbang sehingga pertumbuhan sel sel otak dan tubuh akan berkembang dengan pesat. Ada banyak makanan yang bisa menjadikan anak cerdas, salah satunya adalah ikan salmon, anda bisa memberikan salmon dalam bentuk kemasan yang ada pada susu atau bisa juga memberikan ikan salmon yang sudah anda olah sendiri. 

Dengan memberikan ikan salmon tersebut maka anak anda akan mendapatkan makanan yang mendukung sel sel otak berkembang dengan baik. Selain memberikan ikan salmon anda juga harus mempertimbangkan gizi lainnya seperti halnya karbohidrat berupa nasi atau jagung, bisa juga protein seperti halnya daging, tahu dan tempe, vitamin seperti sayur sayuran dan buah buahan dan masih banyak lagi makanan lainnya, mineral atau air juga sangat penting untuk anak anak, dan sebaiknya anda juga memberikan susu yang memiliki manfaat yang banyak untuk anak, salah satu susu yang sangat rekomended sekali adalah susu Dancow.

Susu Dancow memiliki khasiat yang luar biasa dalam mendukung perkembangan sel otak dan tubuh, sehingga menjadikannya anak cerdas dan sehat. ada banyak variasi yang ada pada susu Dancow sehingga anda bisa memberikan susu ini kepada anak anda sesuai selera mereka, ada rasa vanilla, rasa coklat, juga ada rasa madu. 

Susu Dancow merupakan susu pilihan yang akan membantu tubuh kembang anak secara maksimal, disesuaikan dengan usia kembang analk anak, anda akan mendapatkan susu Dancaw untuk umur 1 hingga 3 tahun, 3 hingga 5 tahun, bahkan ada yang diperuntukkan hingga umur 12 tahun.

No comments:

Post a Comment