Wednesday, March 8, 2017

Harga Rumah Dengan Home Lift di Indonesia

Harga Rumah Dengan Home Lift di Indonesia
Baru-baru ini home lift Indonesia sangat diminati oleh para kalangan atas masyarakat Indonesia. Namun bagi beberapa orang mungkin masih bertanya-tanya apa itu home lift. Home lift yang terdiri dari dua kata dalam bahasa Inggris ini berarti alat angkut orang atau barang dengan tipe mobilitas vertikal yang digunakan di rumah. Membuat rumah dengan lift pribadi memang membutuhkan budget yang tidak sedikit maka dari itu tidak setiap kalangan masyarakat bisa memasang lift di rumahnya.

Berbicara mengenai biaya pembuatan dan pemasangannya saja hampir mencapai 300 juta. Di beberapa kota besar di Indonesia kalangan borjuis banyak yang membuat rumah dengan beberapa lantai. Mereka menggunakan fasilitas lift pribadi di dalamnya agar dapat terkesan lebih mewah, elegan dan menarik. Jadi sebenarnya berapa sih harga rumah dengan home lift di dalamnya? Beberapa kontraktor propertis banyak membandrol rumah dengan 3 hingga 4 lantai dan fasilitas lift pribadi berkisar 7 Miliar lebih. Harga yang cukup fantastis bagi kalangan menengah ke bawah.

Pembuatan home lift sendiri memiliki tipe dan harga yang berbeda-beda. Ada yang Minimalis, Grande dan Luxury tergantung apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Salah satu perusahaan penyedia home lift Indonesia yang bergerak di bidang kontraktor penyedia jasa pembuatan dan pemasangan home lift. Perusahaan ini menyediakan 3 jenis tipe home lift, seperti yang sebelumnya di paparkan yaitu Minimalis, Grande dan Luxury.

Bagi Anda yang sudah memiliki rumah dengan lebih dari satu lantai dan ingin memasang lift di rumah, Anda dapat berkonsultasi dengan PT Reycom Cipta Semesta untuk proses pembuatan dan pemasangannya. Perusahaan ini akan membantu Anda dalam memilih desain yang cocok untuk rumah Anda. Hal ini dikarenakan perusahaan ini memberikan banyak keuntungan bagi pelanggannya karena pelayanan yang sangat memuaskan. 

Pelanggan akan diberi saran desain home lift seperti apa yang cocok untuk rumahnya dan juga diperlukan oleh penghuninya. Dengan begitu rumah dengan fasilitas home lift yang Anda buat dapat bernilai lebih mahal dan terkesan elegan, namun bisa di dapat dengan budget yang lebih terjangkau karena Aritco dari PT Reycom Cipta Semesta memberikan harga yang lebih terjangkau.

No comments:

Post a Comment