Monday, March 20, 2017

Jenis – Jenis Pagar BRC Tahan Lama

Jenis – Jenis Pagar BRC Tahan Lama
BRC merupakan salah satu jenis pagar yang sangat berkualitas sekali dan sering sekali digunakan untuk rumah, bandara dan taman. Pagar BRC ini juga sering menjadi pilihan banyak orang karena harganya yang sangat terjangkau bila di bandingkan dengan produk pagar yang lainnya, namun walaupun sangat terjangkau, kualitas pagar ini sangat bagus sekali bila di bandingkan dengan pagar pagar besi pada umumnya. 

Selain itu pagar ini bisa dengan mudah di dapatkan di toko – toko terdekat atau juga bisa membelinya secara online., karena yang jual barang online bukan hanya elektronik saja bahkan peralatan bangunan pun di jual secara online, pagar yang satu ini ada dua jenis yaitu electroplating dan hot dip galvanized. Nah berikut ini saya akan paparkan dua jenis dari pagar berkualitas ini untuk anda.

1 . Pagar Hot DiP Galvanized

Pagar BRC jenis yang satu ini merupakan pagar yang memiliki ketebalan yang sangat bagus, selain itu juga pagar tersebut memiliki tekstur yang kasar tapi jangan khawatir walaupun teksturnya kasar namun tidak berbahaya. Pada umumnya pagar jenis ini bisa bertahan lebih lama sampai 8 atau 10 tahun. Dengan demikian harga pagar jenis ini memiliki harga yang fantastis namun apabila anda membeli pagar tersebut di PT Dupa Mest pastinya akan sangat terjangkau dari pada di tempat lain.

2 . Electroplating

Nah untuk yang selanjutnya yaitu electroplating. Jenis ini merupakan kebalikan dari pagar hot dip galvanized yaitu memiliki tekstur yang kasar, namun untuk elcetroplating ini teksturnya sangat halus, pagar jenis ini dibuat dengan cara di celup ke dalam cairan galbani yang di sertai arus listrik yang akan membawa partikel galvanized sehingga dapat menempel pada besi pagar jenis ini, selain itu pagar jenis yang satu ini hanya dapat bertahan 2 tahan hingga 4 tahun. Selain itu untuk membuat pagar tersebut tetap tahan lama anda harus mengecatnya kembali, harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau bila dengan yang poin pertama. Selain itu pagar ini sangat cocok untuk pagar rumah.

No comments:

Post a Comment