Tuesday, December 12, 2017

Best University in Indonesia Memilih Kuliah di Kampus Terbaik

Bes University di Indonesia
Ketiadaan Informasi ataupun ketidaktahuan minat dan bakat sering menyebabkan masalah dan penyesalan di kemudian hari, Misalkan dalam memutuskan kuliah di salah satu perguruan tinggi, ketika pilihan tempat kuliah yang anda masuki itu tidak sesuai dengan harapan anda, apa yang akan anda lakukan?,

sudah tentu anda hanya akan seperti ‘mayat hidup” di kampus, anda hanya akan mengikuti instruksi akademik tanpa menikmati proses belajar, yang pada akhirnya akan berimbas pada penyelesaian kuliah yang kurang baik Atau kemungkinan bisa lebih buruk anda akan di Drop Out (DO) karena tidak bisa lulus di salah satu program studi yang di ajarkan di bangku kuliah.



Menyikapi hal tersebut, Universitas Indonesia sebagai Best University di Indonesia, menyediakan web yang dapat diakses para calon mahasiswa untuk menunjang kebutuhan informasi dan fasilitas apa saja yang terdapat di Universitas Indonesia. Silahkan kunjungi saja http://www.ui.ac.id, dan temukan fakultas apa yang cocok dengan minat dan bakat anda.

Saat ini Universitas Indonesia terdiri dari 13 fakultas, Program Pasca Sarjana dan program Vokasi. Ketigabelas fakultas itu adalah Fakultas Ilmu Komputer, Ilmu Pengetahuan budaya, Ilmu Keperawatan, Ilmu sosial dan Ilmu Politik, Matematika dan Ilmu pengetahuan alam, Farmasi, Teknik, Psikologi, Ekonomi, Kesehatan Masyarakat, Kedokteran, Kedokteran Gigi. Program studinya sendiri saat ini berjumlah 291 program studi.

Begitu banyaknya pilihan fakultas yang bisa Anda masuki, namun Anda tentunya tidak akan bingung dan salah memilih fakultas bila Anda sudah menemukan minat dan bakat diri Anda. Karena hal itu akan menunjang karir yang nanti akan menjadi profesi Anda kelak, tentunya jangan asal memilih fakultas karena itu semua demi masa depan Anda.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda untuk menjadi calon mahasiswa hanya di Best University di Indonesia, Universitas Indonesia. Raih cita-citamu dan realisasikan bersama kampus kebanggaan kita, yaitu Universitas Indonesia. Tentukan dan rencanakan segera diri anda dengan baik dari sekarang, demi masa depan yang lebih baik

No comments:

Post a Comment