Tuesday, July 30, 2019

Mudahnya Mengajukan Pinjaman Online Bunga Rendah di Internet

pinjaman online bunga rendah
Pinjaman online bunga rendah saat ini banyak ditawarkan di internet. Faktanya, ada banyak perusahaan fintech yang saat ini hadir di negara kita. Dengan demikian, masyarakat semakin mudah mendapatkan solusi finansialnya. Pinjaman online adalah solusi cepat dan praktis. Kehadirannya menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan finansial masyarakat.

Cara pengajuan pinjaman online mudah dan cepat diproses. Terlebih, saat ini sudah hadir BFI Finance. BFI merupakan perusahaan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, atau OJK. Sehingga, keamanannya benar-benar terjamin. Cara pengajuan pinjaman di BFI mudah tanpa persyaratan yang menyulitkan nasabah.

Syarat pengajuan pinjaman di BFI yang pertama harus disiapkan adalah agunan atau jaminan. Jaminan yang menjadi syaratnya di antaranya adalah:
  • BPKB mobil
  • BPKB motor
  • Jaminan Sertifikat rumah 
Mudahnya Mengajukan Pinjaman Online Bunga Rendah di Internet
Masing-masing jaminan tersebut menawarkan minimum plafond berbeda-beda. Untuk BPKB mobil, dana yang bisa diajukan minimal IDR 10.000.000. Untuk BPKB motor, minimal pengajuan dana pinjaman adalah IDR 1.000.000. Terakhir, yaitu jaminan sertifikat rumah, dengan minimal pengajuan IDR 50.000.000.

Suku bunga di BFI terbilang kompetitif, dan ringan. Bunga yang ditawarkannya pun bersifat flat atau tetap. Flat adalah bunga yang meringankan nasabah. Untuk BPKB motor ataupun mobil, bunga yang di BFI ditawarkan mulai dari 0,83%. Sedangkan untuk sertifikat rumah, bunga yang ditawarkan mulai dari 0,78%.

Cara pengajuan pinjaman di BFI mudah dan cepat diproses. Persyaratannya pun tidak menyulitkan. Dokumen-dokumen persyaratan, bahkan bisa Anda kirim dalam bentuk digital. Setelah semua dokumen siap, proses pengajuan bisa Anda lakukan via online. Mudah bukan?

BFI merupakan salah satu perusahaan fintech yang telah dipercaya oleh banyak nasabah. Para nasabah yang mengajukan pinjaman datang dari berbagai kalangan. Mulai dari wiraswasta hingga karyawan, telah menjadi nasabah BFI.

Demikian penjelasan seputar kelebihan pinjaman online bunga rendah di BFI Finance. Jika Anda membutuhkan dana cepat, siapkan dokumen, lalu ajukan hanya di BFI Finance. Karena, BFI memiliki sistem pengajuan mudah, instan dan cepat diproses. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan persyaratan-persyaratan dan dokumen-dokumen nya.

No comments:

Post a Comment