Tuesday, July 16, 2019

Berhati-hatilah Sebelum Membeli Model Gelang Berlian

model gelang berlian
Seorang perempuan memang tidak pernah lepas dari yang namanya keindahan. Maka tak heran bila perempuan suka menggunakan perhiasan. Baik itu model gelang berlian, cincin berlian, kalung berlian maupun anting berlian. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka masih bingung dalam memilih gelang berlian yang asli agar tidak kena penipuan.

Nah, saat ini The Palace adalah salah satu toko perhiasan yang memulai berbagai jenis perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau. Selain cincin, model gelang berlian juga mulai banyak diminati para pecinta perhiasan. Dan sekarang juga sudah banyak sekali model gelang yang bisa Anda pilih. Adapun beberapa hal yang harus Anda perhatikan baik-baik saat membeli gelang berlian, yaitu sebagai berikut:
model gelang berlian
Pertama, nilai karat pada emas. Sebagaimana yang diketahui bahwa nilai karat emas adalah seberapa murni emas tersebut. Ketika Anda memutuskan berapa nilai karat yang harus Anda pilih untuk gelang, maka pikirkanlah cara Anda memakainya. Apakah dipakai setiap hari atau hanya sesekali saja. Bila Anda akan memakainya sepanjang hari, yang perlu dipertimbangkan adalah gelang 24,14 sampai 10 karat. Akan tetapi bila untuk sekali saja, Anda bisa memilih gelang 24 karat.

Kedua, ukuran gelang. Sangat penting untuk Anda mengetahui ukuran gelang berlian ketika membelinya. Walaupun standar nya untuk perempuan berukuran 18 cm, namun terkadang ukuran tangan seseorang berbeda-beda dan ada pula yang tidak sesuai standar. Untuk itu, ukurlah sekitar pergelangan tangan tepat di bawah tangan, kemudian tambahkan satu sampai dua centimeter untuk ukuran gelangnya. Dengan begitu Ada bisa dengan mudah menemukan ukuran gelang yang tepat.

Ketiga, model gelang. Saat ini ada  beberapa jenis model gelang berlian yang bisa Anda pilih. Diantaranya model rantai yang paling sering dilihat ada rantai kepang, rantai terkait, anyaman rantai, kombinasi dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga model charm bracelet yang mirip dengan model rantai namun lebih berisi tautan berkait. 

Sehingga lebih mempesona. Model yang satu ini juga terlihat unik dan menarik. Ada juga model bangle yang kaku, gelang ini ada dua macam yaitu tipis dan tebal.

No comments:

Post a Comment