Tuesday, August 22, 2017

Inilah 2 Pilihan Paket Internet Termurah Dari Provider Internet Murah


Inilah 2 Pilihan Paket Internet Termurah Dari Provider Internet Murah
Kebutuhan manusia dari waktu ke waktu terus bertambah. Bukan hanya terbatas pada kebutuhan pokok seperti sandang pangan dan papan, namun juga kebutuhan akan teknologi informasi dan komunikasi dengan media teknologi internet. Sebagian orang bahkan menganggap bahwa internet telah menjadi kebutuhan primer dimana manusia saat ini tidak dapat hidup dengan lebih mudah tanpa bantuan internet. 

Mengapa demikian? Teknologi internet memang telah banyak dimanfaatkan untuk mempermudah aktivitas manusia, seperti hadirnya sistem jual beli online, anda bisa memenuhi berbagai keperluan sehari-hari langsung dari tempat anda. Internet juga merupakan sarana marketing terbaik, hanya dalam waktu singkat, maka iklan anda bisa menjangkau para pengguna internet hingga ke seluruh penjuru dunia dengan biaya lebih murah. Bagi anda yang tidak dapat jauh dari internet, anda bisa memilih provider AXIS sebagai satu-satunya provider internet murah di Indonesia.

Mengapa AXIS berhasil menjadi satu-satunya provider internet murah? Hal ini adalah karena AXIS memberikan beberapa pilihan paket internet yang didukung oleh jaringan terkini, yakni 4G LTE dengan harga murah. Daripada penasaran, berikut ini kami akan membahas pilihan paket internet yang bisa anda pilih.

1. Paket RABU RAWIT AXIS

Paket pertama dari AXIS merupakan yang paling laris manis, dinamai paket rawit (rabu wajib irit) adalah karena orang Indonesia memang cenderung menyukai berbagai hidangan pedas, dalam berbelanja menyukai harga murah dan diskon besar-besaran. Setiap hari rabu, AXIS meluncurkan promo rawit yang membuat semua pilihan paket internet menjadi lebih murah, karena anda mendapatkan potongan harga hingga Rp. 12 ribu dengan masa aktif selama 30 hari dan berlaku selama 24 jam sehari. Registrasi paket rawit bisa dilakukan melalui UMB *123*888# atau bisa melalui aplikasi axisnet.

2. AXIS OBOR

Paket AXIS OBOR bisa anda gunakan di jam 00.00 – 06.00. paket data internet ini sangat cocok bagi anda yang memerlukan kecepatan maksimal untuk mendownload banyak aplikasi. Meskipun dapat digunakan di waktu yang terbatas, namun kelebihannya adalah kecepatan jaringan download hingga 7.2 Mbps dan upload hingga 2.4 Mbps.

Itulah 2 pilihan paket internet dari AXIS sebagai provider internet murah di Indonesia, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment