Tuesday, August 15, 2017

Tips Memilih Bahan Kain untuk Hijab Printing

Tips Memilih Bahan Kain untuk Hijab Printing
Sekarang ini hijab menjadi salah satu tren fashion yang sudah mendunia khususnya dikalangan para perempuan muslim. Hal ini menjadikan motivasi bagi para wanita untuk mengikuti syariat islam sekaligus tampil gaya di depan umum. Karena banyak wanita yang tampil lebih cantik dengan menggunakan hijab. Ada banyak model dan motif hijab yang dijual di pasaran, mengingat perkembangan model hijab semakin meningkat pesat. 

Bahkan sekarang dengan memanfaatkan perkembangan teknologi para produsen menciptakan hijab printing yang corak dan motifnya dirancang melalui komputer dan di cetak dengan printer khusus yang menjadikan tampilan hijab semakin menarik. Selain itu ada banyak bahan kain yang bisa dijadikan kain hijab, diantaranya:

Jersey
Biasanya bahan kain ini digunakan untuk membuat kaos. Karena bahannya yang bersifat elastis dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman digunakan saat cuaca sedang panas. Karena keelastisan kain ini sehingga lebih erat menempel pada wajah, sehingga kurang cocok digunakan oleh anda yang memiliki wajah bulat.

Chiffon
Bahan kain yang satu ini memiliki karakter tipis dan ringan. Hijab berbahan chiffon dapat dengan baik dengan sedikit usaha. Karena bahan kain seperti ini mudah bergerak jika tertiup angin, jadi penggunanya harus memakain dalaman agar hijab dapat tetap pada posisinya.

Silk satin
Bahan kain yang satu ini terkesan mewah dan elegan. Sehingga hijab yang berbahan kain ini sangat cocok digunakan pada perayaan pesta dan acara resmi lainnya. Baik bermotif polos dan corakpun hijab ini akan tetap tampil mewah karena bisa memantulkan cahaya dengan baik. Sehingga terkesan glamour namun tetap elegan.

Pashmina
Bahan kain yang satu ini lebih lentur dan mudah diatur mengikuti gaya hijab yang sedang tren atau modern. Ada banyak motif pada kain pashmina ini sehingga kita butuh kejelian dalam memadupadankan dengan pakaian yang kita kenakan.

Itulah beberapa bahan kain yang bisa kita gunakan untuk berhijab. Pilihlah bahan yang tepat untuk kenyamanan kita selama berhijab. Anda bisa membuat hijab printing di Snapy yang merupakan perusahaan percetakan yang bisa dipesan secara online maupun ofline. Selain mencetak motif hijab, Snapy juga melayani percetakan undangan, kartu ID dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment