Friday, August 18, 2017

Rekomendasi Film Untuk Anak

Rekomendasi Film Untuk Anak

Televisi mempunyai pengaruh yang terhadap perkembangan anak saat berada di dalam rumah. Anak-anak sangat rentan terpengaruh dengan tayangan di televisi. Tidak selamanya menonton televisi untuk anak itu tidak baik, sekarang ini bayak tontonan yang memang di fungsikan untuk edukasi pada anak, jadi selain menyenangkan anak-anak juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mengajarkan kepada mereka tentang nilai moral. 

Tontonan untuk anak sangat perlu diberikan karena sebagaimana layaknya orang dewasa, anak juga perlu untuk memenuhi kebutuhan hiburan agar anak anda tidak merasa jenuh dengan proses belajar maka dapat di selingi dengan tontonan di bawah ini. Ada banyak referensi film anak yang dapat orang tua peroleh. Akan tetapi orang tua perlu tahu bahwa tidak semua film anak tersebut amat berguna untuk pendidikan anak anda. 

Karena itulah orang tua perlu untuk memilih mana yang terbaik untuk anak. Pilihan film anak yang direkomendasikan untuk anak orang tua adalah Disney’s BABY EINSTEIN. setiap episodenya mempertunjukkan berbagai tayangan visual yang menarik, seperti mainan dan makhluk hidup, diiringi dengan musik-musik, cerita, dan kata-kata dari berbagai bahasa. Dan film rekomendasi lainya adalah masih dari Disney yang tentu sangat asyik jika di tonton bersama keluarga yaitu Pinokio. 

Film ini tentu saja bertujuan untuk mengajarkan anak pentingnya nilai sebuah kejujuran dan menghindarkan anak untuk berbuat bohong. Tontonan berikutnya adalah edukasi Anak Soleh. Tontonan ini lebih ditujukan untuk membangun karakter pondasi religius yang kuat untuk perkembangan anak, tayangannya berupa cara berwudhu, sholat, belajar mengaji dan lain-lain. Dikemas dengan tokoh kartun menarik yang banyak disukai anak-anak, dengan tayangan yang menghibur dan mendidik menjadikan anak anda dapat menyerap nilai moral serta bagaimana mempelajari agama.

Selain memberikan edukasi melalui beberapa tontonan, berikan juga tontonan yang menarik si kecil untuk memakan makanan sehat seperti film Popeye. orangtua juga harus memberikan asupan nutrisi yang mencukupi untuk perkembangan anak seperti susu Dancow. Nutrisi dalam susu Dancow membantu perkembangan otak untuk proses belajar optimal si Kecil dengan kandungan Minyak Ikan (Sumber DHA), Omega 3 (Asam α-Linoleat), dan Omega 6 (Asam Linolenat) Dengan kandungan lebih dari 3X Lactobacillus rhamnosus di bandingkan produk sebelumnya.

No comments:

Post a Comment