Monday, October 23, 2017

Cara Memakai Layanan Payment Gateway BCA

Cara Memakai Layanan Payment Gateway BCA

Sekarang, jamannya globalisasi dan serba canggih. Setiap orang menginginkan semua dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa kendala. Seperti halnya dengan berbelanja online. Dengan berbelanja online, Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Tapi, bagaimana dengan pembayarannya. Nah, sekarang ini kebanyakan toko online telah membekali metode pembayarannya dengan payment gateway BCA atau bank lainnya.

Mereka tidak ingin ambil pusing dengan transaksi pembayaran manual yang mengharuskan konsumen dan penjual mencatat transaksi keuangan sendiri. Tapi, dengan adanya payment gateway BCA dapat memberikan kemudahan setiap orang yang ingin melakukan transaksi di bank BCA. Faspay merupakan best payment gateway yang siap sebagai gerbang pembayaran bank BCA secara mudah dan cepat.

Jika Anda memanfaatkan layanan Faspay ini, tentu memperoleh banyak manfaat. Mulai dari kemudahan melakukan transaksi yakni bisa melakukan pembayaran dimana saja dan kapan saja. Sehingga, walau sibuk tetap bisa membayar tagihan toko online tanpa memakan banyak waktu. Fastpay dapat menjadi gerbang pembayaran untuk toko online Anda dan menarik banyak konsumen. Berikut cara menggunakan layana payment gateway BCA!

Pastikan anda mempunyai ponsel android atau smartphone yang terhubung dengan internet. Lalu, instal aplikasi Faspay, buat akun fastpay dan gunakan untuk berbagai transaksi keuangan.

Pengguna bisa melakukan pembayaran baik melalui internet banking ataupun SMS banking. Mengenai berita transfernya akan dikirimkan melalui email dengan format tertentu.

Sebagai contoh, invoice transaksi Anda bernomor 4835, maka format transfernya INVOICE – 4835. Jika ingin memberikan pesan, Anda bisa menuliskannya pada berita transafer ketika melakukan pembayaran. Setelah Anda memproses transaksi keuangan di payment gateway BCA Faspay, transaksi akan diteruskan dengan cepat pada penerima.

Tidak hanya meneruskan transaksi saja, tapi juga merekam semua transaksi yang sudah Anda lakukan. Sehingga, Anda bisa melihat seluruh transaksi yang dilakukan seperti halnya kas yang lengkap dengan tanggal dan jamnya. Meski data dan transaksi terekam, tapi kerahasiaannya tetap terjamin. Data yang Anda masukkan saat melakukan transaksi terjaga kerahasiannya dan tidak bisa diketahui oleh orang lain.

No comments:

Post a Comment