Wednesday, October 11, 2017

Lakukan Perawatan-Perawatan Rambut Berikut Ini


Perawatan pada rambut tidak hanya untuk rambut wanita, rambut pria pun membutuhkan perawatan. cara merawat rambut pria tidak jauh berbeda dengan cara merawat rambut wanita, bahkan caranya pun lebih mudah. Salah satu cara merawat rambut pria yaitu dengan menggunakan produk shampo Clear.

Rambut merupakan hal terpenting yang harus dijaga, tidak hanya untuk wanita akan tetapi pria juga harus merawat rambut mereka agar terlihat lebih sehat. Untuk cara merawat rambut pria tidak ada bedanya dengan cara merawat rambut wanita bahkan cara perawatannya lebih mudah. Penasaran dengan cara perawatan rambut pria? Berikut ini CLEAR Indonesia memberikan beberapa cara perawatannya yaitu:

Bersihkan rambut secara teratur
Cara membersihkan rambut yaitu dengan berkeramas secara teratur. Anda bisa berkeramas 2 hari sekali. Jangan terlalu sering berkeramas, karena bisa membuat rambut menjadi kering. Selain itu juga gunakanlah produk shampo yang tepat. Khusus untuk pria, maka gunakanlah produk Clear Men Complete Soft Care. Agar rambut Nampak lebih lembut.

Aturlah dengan baik tatanan rambut yang anda gunakan.
Hindari memangkas rambut terlalu sering, karena hal tersebut bisa membuat rambut tumbuh menjadi kaku. Selain itu juga untuk anda yang suka mewarnai rambut, maka mulai dari sekarang hindari pewarnaan rambut karena pewarnaan rambut bisa membuat rambut rusak.

Pilihlah produk yang sesuai dengan rambut anda
Gunakanlah gel, wax ataupun juga minyak rambut yang cocok dengan jenis rambut anda. Selain itu jangan gonta ganti produk karena bisa saja penggantian produk membuat rambut rusak.

Lakukanlah perawatan rambut secara alami
Untuk cara merawat rambut pria secara alami, maka anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti madu, telur, lidah buaya dan juga bahan lainnya.

Hindari menyentuh dan juga menyisir rambut terlalu sering.
Kebiasaan tersebut biasanya sering dilakukan para pria agar tampil dengan rapih, akan tetapi kebisaan tersebut ternyata bisa membuat rambut rusak.

Gunakalah penutup kepala ketika beraktivitas di luar
Cuaca panas bisa membuat rambut rusak. Rambut bisa menjadi kasar, kering dan juga mudah patah. Untuk itu gunakan penutup kepala ketika sedang beraktivitas di luar ruangan.

Untuk anda yang berambut gondrong yang suka mengikat rambutnya, maka gunakanlah pengikat rambut yang terbuat dari karet yang dilapisi dengan kain, selain itu juga ikatlah rambut dengan longar.

No comments:

Post a Comment