Tuesday, October 17, 2017

Cara Memilih Shampo Anti Ketombe Untuk Semua Jenis Rambut


Untuk menghilangkan ketombe membandel, kamu tidak hanya perlu shampo anti ketombe biasa, namun shampo yang dapat mengusir ketombe untuk selamanya dan mampu mencegah ketombe kembali lagi. Tapi dalam memilih shampo untuk mengusir ketombe membandel, kamu juga harus memperhatikan jenis dan karakteristik rambut kamu sehingga kamu tidak salah memilih shampo. Karena kesalahan dalam memilih shampo pun juga akan berdampak bagi kesehatan kulit kepala dan rambut kamu, jadi penting bagi kamu untuk mengetahui jenis rambut kamu sebelum akhirnya memilih shampo.

Apalagi Clear shampo telah meluncurkan banyak sekali varian produk yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan kondisi, jenis dan karakter rambut kamu. Shampo Clear telah teruji oleh Clear Paris Institute yang menjadikannya tidak hanya sebagai shampo anti ketombe terbaik saja, namun juga spesialis perawatan kulit kepala yang tidak hanya mampu menghilangkan ketombe nakal yang mengganggu aktifitas harian kamu, namun juga mencegah ketombe datang lagi.

Banyak sekali varian Clear shampo yang cocok untuk kondisi rambut kamu. Maka dari itu, yuk kenali jenis rambut kamu dulu dan shampo Clear varian mana yang cocok untuk rambut kamu.
Berikut ini adalah cara memilih shampo anti ketombe yang cocok untuk jenis rambut kamu :

Clear Superfresh Apple Shampo cocok untuk rambut berminyak seringkali membuat rambut kamu terlihat lepek, lusuh dan tidak sehat. Karena produksi kelenjar minyak yang berlebihan sehingga memudahkan debu, kotoran dan popusi menempel pada rambut kamu. Hal ini yang membuat ketombe membandel datang. Tapi nutrium 10 yang terdapat pada Clear Superfresh Apple Shampo ampuh melenyapkan ketombe dan menekan kadar minyak di kulit kepala.

Clear Hair Fall cocok untuk rambut kering yang mudah rontok. Karena rambut dengan karakter ini cenderung kekurangan mineral yang menjadikannya rapuh dan mudah rontok, Clear Hair Fall hadir dengan nutrisi dan vitamin dua kali lebih banyak dari shampo biasa sehingga mampu menguatkan akar rambut kamu agar tidak mudah rontok. Shampo anti ketombe, Clear Hair Fall, Clear Superfresh Apple Shampo.

No comments:

Post a Comment