Tuesday, July 16, 2019

Cara Membayar Pinjaman Dana Online

Image result for Pinjaman Dana Online bfi

Teknologi dari tahun ke tahun semakin maju, salah satunya dalam dunia keuangan. Teknologi ini sangat membantu aktivitas keuangan. Misalnya dalam proses pembayaran pinjaman online terbaik, kamu dapat membayar dimana saja dan kapan saja baik menggunakan smartphone atau pun atm sekitar. 

Namun, banyak masyarakat yang masih kebingungan saat akan melakukan pembayaran atau cicilan pinjaman online terbaik. 

Berikut ini adalah 3 cara transaksi pembayaran pinjaman dana online yang bisa kamu ikuti.

1. Pembayaran angsuran melalui internet banking.

Internet banking adalah layanan yang aman dan terjamin saat proses transaksi karena pihak bank telah memberikan proteksi yang canggih untuk merahasiakan identitas nasabahnya. Meskipun begitu, kebanyakan orang masih takut untuk menggunakan layanan ini. Hal ini dikarenakan adanya berbagai isu kejahatan online dan resiko saat menggunakan internet yang dapat diretas oleh orang lain. Salah satu tips saat melakukan proses transaksi melalui internet banking adalah dengan seringnya mengganti password secara berkala.

Image result for Pinjaman Dana Online bfi

2. Pembayaran angsuran melalui aplikasi smartphone: GOJEK, TOKOPEDIA, dan lain-lain.

Saat ini banyak sekali aplikasi smartphone yang menyediakan fasilitas pembayaran secara online. Beberapa manfaat aplikasi smartphone ini salah satunya adalah sistem transaksi yang lebih mudah dan aman dibandingkan dengan  transaksi secara cash. Keamanan transaksi pada aplikasi ini tidak diragukan lagi, karena fitur aplikasi yang kamu gunakan akan memproses pembayaran tersebut dengan aman.

3. Pembayaran angsuran menggunakan ATM 

Automated Teller Machine merupakan singkatan dari ATM yang berfungsi memberi pelayanan pembayaran menggunakan mesin yang dikendalikan secara otomatis melalui komputer yang terhubung dengan internet. ATM dapat dijumpai hampir di setiap supermarket atau SPBU sekitar, dengan tempat yang strategis akan mudah bagi kamu untuk membayar angsuran.

Ketiga tips pembayaran diatas dapat membantu kamu untuk melakukan transaksi pinjaman online terbaik yang dapat memberikan kenyamanan saat melakukan pembayaran angsuran maupun pelunasan. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda pembayaran angsuran, sebab sifat menunda-nunda akan membuat tagihan kamu semakin membengkak karena adanya denda.

No comments:

Post a Comment