Friday, December 7, 2018

3 Kelebihan Produk MPASI Dari Nestle

tumbuh kembang anak
Nestle telah banyak memproduksi makanan bayi. Ketika bayi menginjak usia lebih dari enam bulan, maka bayi memerlukan makanan yang bisa mendampingi air susu ibu. Makanan yang akan dikonsumsi bayi, tentunya harus berkualitas dan mengandung aneka vitamin dan zat lainnya yang akan mendukung tumbuh kembang anak. oleh karena itu, Nestle hadir dengan berbagai produk makanan bayi. Produk makanan bayi yang diproduksi oleh Nestle tentunya memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga Nestle telah lama dipercaya oleh para ibu di indonesia pada khususnya.

Kepercayaan yang didapatkan Nestle tentunya dikarenakan semua produk yang Nestle hadirkan memberikan berbagai manfaat yang akan berdampak baik pada bayi. Lalu, apa saja sih keuntungan memilih makanan bayi dari produk Nestle? Berikut beberapa keuntungannya, di antaranya adalah :

1. Rasanya lezat
Bubur bayi yang diproduksi Nestle itu rasanya sangat lezat. Sehingga bayi akan menyukainya, dengan rasa yang lezat itu maka memungkinkan untuk merangsang nafsu bayi, sehingga bayi anda akan bersemangat ketika diberikan makan.

2. Rasanya bervarian
Selain lezat, bubur bayi dari Nestle juga memiliki berbagai macam varian rasa. Dari mulai beras merah, kacang hijau, buah – buahan, sayuran , dan lain – lain. Dengan begitu bayi anda tidak akan merasakan bosan, kemudian juga hal ini dapat menjadi media untuk memperkenalkan aneka rasa kepada bayi. Lalu, varian rasa juga memberikan vitamin yang komplit bagi bayi, serta memungkinkan bayi untuk mengkonsumsi aneka makanan dengan seimbang, dan tumbuh kembang anak tercapai secara optimal.

3. Aman untuk bayi
Hal ini sudah pasti , sebab Nestle merancang suatu produk yang sesuai dengan kebutuhan bayi, dan juga aman untuk dikonsumsi bayi yang relatif masih lemah pencernaannya.

Mengandung gizi dan vitamin yang lengkap
Ibu bisa percayakan asupan gizi dan vitamin untuk anak ibu kepada Nestle, sebab Nestle dibuat dengan berbagai perhitungan gizi dan vitamin yang optimal sehingga akan memberikan dampak positif kepada tumbuh kembang anak. Itulah beberapa review mengenai keuntungan memilih produk makanan bayi dari Nestle. Mulai sekarang percayakan makanan bayi anda kepada Nestle.

No comments:

Post a Comment