Sunday, December 23, 2018

Program yang Ditawarkan Oleh Sekolah Digital Marketing IDS

Program yang Ditawarkan Oleh Sekolah Digital Marketing IDS
Sekolah digital marketing
Dunia marketing memang tengah digandrungi oleh para pebisnis dimana mereka butuh untuk mengembangkan bisnisnya yang salah satu caranya adalah mengembangkan bisnis secara online. Kita bisa mempelajari pelajaran mengenai digital marketing untuk meningkatkan keuntungan dari bisnis yang kita bangun di sekolah khusus yang memberikan pelajaran tentang marketing. Salah satu sekolah digital marketing yang bisa kita pilih adalah IDS yang merupakan singkatan dari International Design School. 

Sekolah ini merupakan institusi pendidikan yang bergerak di bidang visual communication dan digital & technology. International Design School merupakan sekolah digital marketing yang menyediakan pendidikan marketing secara digital untuk meningkatkan kemampuan dalam hal visual media. Sekolah ini menyediakan empat program yaitu advance college, creative course, dan holiday program.

Program yang pertama yaitu advanced college dimana kita akan dipersiapkan untuk masuk dalam industri digital dengan pengetahuan, kemampuan, dan sikap yang kreatif melalui pendidikan selama 20 bulan. Advance college mempunyai tiga program yaitu digital design, digital animation, dan digital film & media production. Program yang kedua adalah creative course yang merupakan program kursus.

Program ini sangat cocok untuk mahasiswa maupun pelajar yang ingin mengembangkan kemampuan dan kreativitas di bidang industri & teknologi tanpa mengganggu jam sekolah. Program creative course menyediakan program seperti 3D animation, graphic design, digital marketing, dan digital video production. Program ini dirancang dengan sistem praktek untuk menggali kemampuan berpikir konseptual dan kemampuan teknis. 

Pelajar akan diajari oleh para ahli yang profesional di industri kreatif. Pada akhir pembelajaran, pelajar akan diminta untuk membuat portofolio dari bidang yang dipilih. Program yang ketiga adalah holliday program merupakan program intensif selama liburan sekolah. Ini sangat bagus bagi siswa SMP atau SMA yang ingin mengisi waktu libur mereka dengan kegiatan yang bermanfaat seperti belajar desain, animasi, dan film. 

Kelas yang bisa dipilih dalam program ini adalah young designer dengan materi dasar desain grafis seperti intro to design & photography, computer graphic fundamental, photography, design concept, design projects, dan presentation projects. Kelas kedua dari program holliday adalah young animator dimana peserta mendapatkan materi prinsip dasar animasi dan kelas ketiga adalah young filmmaker dimana peserta akan berkelompok untuk membuat film pendek. Demikian adalah program-program yang ditawarkan oleh sekolah digital marketing IDS.

No comments:

Post a Comment