Tuesday, June 12, 2018

Gunakan Clear Untuk Perawatan Rambut Pria Modern


Rambut bukan hanya menjadi urusan wanita, kaum pria juga ikut memperhatikan penampilan dan kesehatan rambutnya. Berawal dari rambut yang sehat dan kuat, akan membangun kepercayaan diri. Hanya Clear yang begitu peduli memberikan produk rangkaian perawatan rambut pria. 

Ada beberapa varian yang harus digunakan agar menghasilkan rambut yang indah. Kini, pria dapat menggunakan sendiri produk yang diformulasikan khusus untuk kaumnya. Gunakan Clear for menjadi, untuk perawatan rambut pria modern! 

Apa saja rangkaian produk yang dimaksud? Yuk kita simak di bawah ini! 

1. Clear men anti hairfall shampo


Shampo yang diformulasikan khusus untuk pria dewasa, mengandung bahan-bahan yang memberikan perawatan alami tanpa efek samping. Bahan-bahannya alami itu tergabung dalam 10 natrium yang beriman bagi kesehatan rambut dan kulit kepala kaum pria. 

10 jenis natrium itu memberikan efek perlindungan rambut dari kerontokan yang disebabkan oleh akar yang rapuh, kekurangan vitamin. Lapisan kulit yang sehat memiliki pelindung dari tumbuhnya bakteri penyebab ketombe, sehingga membuat si pemilik rambut bebas dari ketombe. 

2. Clear men deep cleanse shampo

Shampo khusus pria satu ini, membersihkan hingga lapisan terdalam rambut. Formulanya menyerap hingga akar rambut, hingga mampu menyingkirkan  kotoran yang menempel setelah seharian beraktivitas. 

3. Clear men ice cool menthol shampo


Varian Clear shampo yang satu ini, memberikan sensasi rasa dingin dan kesejukan yang berbeda. Menyamankan siapa saja yang menggunakan shampo jenis cool menthol. 

4. Clear men complete soft care shampo


Varian shampo produk Clear jenis men complete soft care, jelas membuat lembut pria lebih lembut dan teramat dengan baik. Menambah rasa percaya diri dalam penampilan sang maskulin. Mengandung karbon aktif dan zat menthol, mengoptimalkan perawatan rambut. Tak hanya sekadar sensasi segarnya, namun manfaat kesehatan menjadi perhatian bagi Clear. 

Keempat rangkaian produk Clear ini, diformulasi khusus untuk perawatan rambut pria. Kini anda dapat membelinya di toko-toko terdekat. Dengan harga terjangkau, memberi kemudahan sekaligus cara cepat dalam merawat mahkota sang raja. Jadi, masih terus buang waktu membandingkan produk shampo satu dengan yang lain? Saatnya beralih perhatian, fokuslah pada Clear! 

No comments:

Post a Comment