Friday, June 8, 2018

Harga Sepatu 3Second


Sepatu 3Second adalah merk sepatu terbaru yang mungkin masih belum begitu familiar ditelinga masyarakat. Meskipun demikian, namun untuk masalah kualitas sepatu ini tidak perlu diragukan lagi loh. Pasalnya sepatu ini memiliki desain yang keren, bahan yang nyaman dipakai, dan pastinya harga yang terjangkau. Untuk Anda yang banyak beraktifikas dengan menggunakan sepatu sepeti kuliah, hangout, dan lainnya, maka sepatu sengatlah recomended.

Kehadiran Sepatu 3second akan menambah ramai persaingan sepatu dipasaran. Dimana sepatu merupakan salah satu aksesoris yang juga paling banyak diburu. Pasalnya untuk saat ini, sepatu memang bukan lagi sekedar alas kaki, atau formalitas, melainkan sudah menjadi trend fashion khususnya anak muda.

Untuk saat ini, sepatu sudah menjadi bagian dari gaya anak muda dimana anak muda juga akan memilih sepatu yang benar-benar keren dan nyaman dipakai untuk mendukung penampilannya. Nah, kehadiran sepatu 3second tentunya akan menjadi jawaban dari selera-selera anak muda yang ingin tampil keren dengan sepatu yang memiliki bahan nyaman dipakai, desain yang keren dan cocok digunakan dalam berbagai kondisi, dan tentunya dapat dimiliki dengan harga yang cukup terjangkau.

Dan untuk sahabat-sahabatku, jika Anda tertarik dengan sepatu keren dari 3 second ini, Anda bisa langsung mengunjungi situs 3second.co.id. Dimana situs tersebut merupakan toko online yang menawarkan berbagai pakaian mulai dari celana, kaos, sepatu, topi pria maupun wanita dengan berbagai merk salah satunya 3 second, dan tentunya disini Anda akan mendapat harga yang cukup menarik. Nah, berikut adalah daftar harga beberapa jenis sepatu 3second yang mungkin bisa Anda jadikan pilihan.
  1. 3Second Men Shoes 1011 ACCESSORIES, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 295.600,-
  2. 3Second Men Shoes 1111 ACCESSORIES bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 295.600,-
  3. 3Second Men Shoes 1803 MEN bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 469.500,-
  4. 3Second Men Shoes 1903 MEN bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 469.500,-
  5. 3Second Men Shoes 2103 MEN bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 449.500,-
  6. 3Second Men Shoes 2203 MEN bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 449.500,-

No comments:

Post a Comment