Wednesday, June 6, 2018

Solusi Tepat Dapatkan Pinjaman Untuk UKM

Usaha yang Anda jalankan atau yang baru direncanakan pastinya memiliki problema, terutama dalam permodalan yang sangat penting untuk mengembangkan bisnis Anda saat ini. Namun, dari mana Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah dan proses cepat? Tenang saja, karena solusi tepat untuk Anda mengajukan Pinjaman untuk UKM kini lebih mudah dengan berbagai pilihan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

Bank Danamon memberikan failitas atau layanan pinjaman bagi nasabah dan calon nasabah yang membutuhkan modal untuk usaha kini lebih mudah, cepat dan banyak pilihannya, berikut ini solusi tepat yang dihadirkan Bank Danamon untuk Anda yang membutuhkan dana untuk usaha Anda.

Solusi Investasi Usaha, yaitu untuk merungankan Anda dalam mengembangjan usaha dalam refinancing tempat usaha dan pembiayaan kepemilikan tempat usaha dalam bentuk properti secara komersial, dan usaha Anda akan jadi lebih mudah serta Anda akan memiliki keuntungan lebih besar dengan menggunakan fiture cashback yang dimiliki oleh Bank Danamon.

Solusi Investasi Ruko, bukan sekedar impian saja jika Anda ingin memiliki tempat usaha yang berada d tempat keramaian agar memiliki prospektif yang cukup tinggi setiap bulannya, miliki segera segera tempat usaha yang lebih menguntungkan, fleksibel, cepat dan juga ringan dengan investasi ruko yang ditawarkan Bank Danamon.

Solusi Modal Kerja, Bank Danamon juga memberikan kemudahan untuk Anda dalam mengembanhkan usaha dalam hal pembiayaan serta kebutuhan operasional usaha Anda sehari-hari, seperti untuk pembelian bahan baku, stok barang, dan lannya dengan penjaminan berupa fixed asset.
Untuk syarat dan ketentuannya cukup mudah, diantaranya:

Pemilik usaha perseoranga ataupun badan usaha (PT, CV, BPR atau Kop-Kar)
Memiliki aset properti yang bisa dijaminkan, seperti rukan, ruko, tempat tinggal, pabrik, gudang dan lainnya.

Lama usaha berdiri minimal 2 tahun. Tidak termasuk ke dalam industri yang dilarang, seperti kasino dan perjudian, tempat hiburan, perdagangan senjata dan sejenisnya.

Pembiayaan yang terkait denga usaha dimiliki (modal kerja atau investasi) dengan dana pinjaman mulai dari Rp 500 juta sampai dengan Rp 20 Milyar. Ayo, ajukan segera pinjaman untuk UKM agar usaha Anda berkembang dan mendapatkan banyak keuntungan bersama Bank Danamon.

No comments:

Post a Comment