Wednesday, June 27, 2018

Tips Kuliah Broadcasting

Tips Kuliah Broadcasting
Kuliah Broadcasting
Kuliah Broadcasting - Bagi anda yang baru saja lulus sekolah SMA/SMK/MA dan ingin melanjutkan pendidikan di dunia broadcasting, mungkin dengan membaca artikel ini akan menjadi salah satu inspirasi bagi anda. Saat ini dunia perfilman baik di dalam negeri maupun di luar negeri sangat diminati oleh jutaan orang.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya rumah produksi perfilman di Indonesia yang sangat produktif mengeluarkan rilis film terbaru mereka. Sebagai contoh rumah produksi MD Entertainment yang mampu sukses dengan beberapa film layar lebar karya anak bangsa seperti Ayat-Ayat Cinta yang sangat fenomenal, Habibie dan Ainun yang mampu menyedot kurang lebih 5 ribu penonton, hingga belum lama ini film Rudy Habibie telah sukses dirilis.

Nah, jadi bagi anda yang ingin melanjutkan study di dunia broadcasting, maka anda harus pandai pandai dalam memilih tempat kuliah. Adapun salah satu kampus atau tempat kuliah yang bisa anda jadikan referensi adalah di IDS (Internasional Design School).
Tips Kuliah Broadcasting
Kuliah Broadcasting
Adapun Internasional Design School (IDS) merupakan sekolah broadcasting atau perfilman yang akan mengarahkan dan membimbing anda untuk menjadi seorang broadcaster profesional. Masa kuliah di sini tidak membutuhkan waktu yang cukup lama sebagaimana kuliah di tempat lain yang mengharuskan di tempuh dalam waktu 4 tahun. Di IDS anda dapat menempuh kuliah hanya dalam waktu sekitar 20 bulan dan akan mengantarkan anda menjadi seorang broadcaster profesional, baik dibidang sutradara, produser film, design grafis film dll.

Anda pun tidak perlu khawatir mengapa waktu perkuliahan terbilang sangat singkat. Sebab para dosen dan staff yang ada di IDS semuanya di isi oleh para praktisi yang sudah sangat berpengalaman dan profesional. Di dini para mahasiswa tidak hanya dibekali oleh teori atau materi saja, melainkan juga akan di setting untuk dapat membuat proyek film guna mengasah kemampuan para mahasiswanya.

Selain para mahasiswa dibekali dengan proyek pembuatan film, mereka juga akan diberikan pengarahan dan pembelajaran dari segi bisnis. Baik itu di sisi cara manajemen pendanaan, proses pembuatan film, promosi, hingga proses launching film ke penonton maupun ke netizen. Bagaimana apakah anda tertarik untuk kuliah broadcasting di IDS ? pasti anda akan rugi jika melewatkan tidak Kuliah Broadcasting di IDS.

No comments:

Post a Comment