Friday, June 8, 2018

Proses Produksi Gula Putih Yang Baik Dan Benar

Gula Putih
gula putih
Gula Putih  merupakan salah satu  gula yang mempunyai banyak kegunaan. Didalam proses produksi gula putih umumnya melibatkan Sulphur Dioxide, Phosphoric Acid, Calcium Hydroxide dan Carbon Active yang semuanya sebenarnya tidak diperlukan kehadirannya dalam gula. Sebaliknya zat-zat yang berguna dari dalam tebu malah dihilangkan ketika tebu diproses menjadi gula putih. Zat-zat tersebut adalah Calcium, Zat Besi, Magnesium, Potassium dan Phosphorus yang semuanya dibutuhkan untuk menjaga  dan merawat keseimbangan mineral di dalam tubuh kita.

Dengan proses dan kandungannya tersebut di atas, untuk itu  dengan mudah kita sekarang bisa tahu bahwa mengapa penggunaan gula putih berusaha ditekan oleh bahkan lembaga-lembaga resmi seperti WHO, juga Departemen Kesehatan R.I. yang berusaha menekan penggunaan gula, garam dan minyak.
Gula Putih
gula putih

Gula Putih Mempunyai Manis Alami

Lantas bagaimana solusinya untuk  kita yang terlanjur menyukai rasa manis di hampir semua menu makanan apalagi minuman kita ? untuk mendatangkan rasa manis dapat  datang dari berbagai macam produk alam seperti madu, buah dan bahkan juga dari tebu itu sendiri.

Tebu yang menjadi salah satu penghasil gula atau rasa manis yang paling efektif, sebenarnya tidak harus dibuat gula putih. Apabila tebu diproses menjadi gula yang disebut secara internasional sebagai brown sugar gula coklat, maka prosesnya tidak memerlukan begitu banyak zat-zat yang tidak diperlukan dan sebaliknya mempertahankan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Alasan penggunaan gula putih tak hanya alasan kesehatan, alasan cita rasa semestinya juga mengunggulkan brown sugar yang lebih alami ketimbang gula putih mengunggulkan produk industri yang sederhana dengan tidak melibatkan zat-zat yang tidak diperlukan tubuh, ketimbang produk industri canggih yang malah melibatkan zat-zat yang tdak memberi manfaat.

Demikian artikel yangd apat kami sampaikan tentang Proses Produksi Gula Putih yang baik dan benar  yang bisa anda jadikan refernsi untuk manambah wawasan dan juga bisa anda bagikan kepada teman maupaun saudara dekat n. terima kasih telah berkunjung dan membacanya.

No comments:

Post a Comment